Minggu, 14 September 2014

Cara Mendaftar friendfeed

Cara Mendaftar friendfeed
Situs Micro blogging ini mungkin kurang populer pada sobat pemula didunia blogging, namun untuk yang sudah lama berkecimpung di dunia blogging dan IM tentu sudah tidak asing dengan friendfeed, Kenapa sangat disarankan memiliki akun friendfeed terutama untuk sobat blogger?
Karena selain mendapatkan trafik juga akan mendapat backlink ke web/blog anda.

Sebelumnya kami akan Jelaskan Apa itu friendfeed

FriendFeed adalah real-time feed aggregator yang mengkonsolidasikan update dari media sosial dan jaringan situs sosial , situs bookmark sosial, blog dan micro-blogging serta jenis lain dari RSS feed / Atom. Hal ini dimungkinkan untuk menggunakan aliran informasi demi menciptakan feed yang disesuaikan untuk berbagi, serta berasal dari posting-diskusi baru , (dan komentar) dengan teman-teman anda.

friendfeed juga merupakan layanan situs micro-blogging yang bisa kita manfaatkan untuk membantu atikel-artikel terbaru anda bisa cepat terindex oleh search engine.Friendfeed menawarkan cara yang unik untuk mengetahui dan mendiskusikan informasi di antara teman-teman.

Tujuan dari FriendFeed adalah untuk membuat konten di Web lebih relevan dan bermanfaat bagi anda dengan menggunakan jaringan sosial yang ada sebagai alat untuk menemukan informasi menarik. Anda mendapatkan customized feed yang dishare oleh teman-teman Anda - dari berita keluarga hingga foto dan link video yang menarik. Dan teman-teman Anda mendapatkan Customized feed , penuh dengan hal-hal yang keren yang kamu share, intinya saling share di friendfeed ini.

Cara Mendaftar friendfeed
Mendaftar friendfeed bisa dengan 3 cara, bisa menggunakan akun Facebook,Twitter atau menggunakan email
Disini kami akan menjelaskan cara mendaftar menggunakan Email

Pertama
Silahkan langsung menuju form pendaftaran : Friendfeed Signup

Cara Mendaftar friendfeed

Isi Nama, email, Password dan klik mendaftar

Maka anda akan masuk kehalaman berikutnya, silahkan pilih (klik) salah satu FriendFeeders untuk menuju akun anda
Cara Mendaftar friendfeed

Sebagai contoh klik Obama

Sekarang sobat sudah berada pada dasboard friendfeed, silahkan edit Profile sobat dengan klik Setting
Sobat bisa mengubah foto profile, memasukkan diskripsi, memasukkan feed facebook, twitter, flickr,blog dll dengan mengklik Import a service

Cara Mendaftar friendfeed

Selamat Akun friendfeed sobat sudah jadi, semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar