Jumat, 26 September 2014

Cara Memblokir Undangan Aplikasi,Games di Facebook

Cara Memblokir Undangan Aplikasi,Games di Facebook
Bagi sebagian pengguna facebook tentu tidak suka bermain game atau menggunakan aplikasi tertentu, namun kebanyakan dari teman-teman mereka selalu meng-Invite untuk menggunakan aplikasi games atau app lainnya, sebenarnya mereka melakukan undangan tersebut karena mereka akan mendapat keuntungan berupa poin/bonus dari app yang mereka pakai jika bisa merekomendasikan teman-teman facebook mereka. Tentu ini kadang mengganngu karena bukan hanya satu orang yang mengundang anda.

Sebenarnya mudah saja menghentikan tindakan mereka agar tidak lagi menginvite anda, yakni dengan cara tidak lagi berteman dengan mereka atau memblokir mereka, namun cara tersebut terlalu ekstrim. Bagaimana jika yang mengundang anda adalah kawan dekat, jadi kita akan segan untuk meremove atau memblokirnya. Ataukah anda akan meminta dengan cara baik-baik lewat pesan agar dia tidak mengundang anda?, Sepertinya terlihat kekanak-kanakan.

Solusi yang tepat yakni dengan cara yang akan kami jelaskan berikut ini, dimana kita memblokir permintaan Aplikasi atau permainan tanpa meremove tau memblokir pertemanan. Jadi cara berikut akan membuat anda nyaman.

Berikut langkah-lanngkahnya

  • Silahkan menuju akun facebook masing-masing, tentu anda harus login
  • Setelah masuk sekarang saatnya Klik di bagian kanan atas setiap halaman Facebook (mis: beranda)
  • Klik Pengaturan
    Cara Memblokir Undangan Aplikasi atau Games di Facebook
  • Klik Pemblokiran di kolom kiri
    Cara Memblokir Undangan Aplikasi atau Games di Facebook
  • Gulir Scroll kebawah sampai anda menemukan Blokir undangan aplikasi
  • Silahkan masukkan nama teman yang akan diblokir undangan Aplikasinya
    Setelah Anda memblokir undangan aplikasi dari seseorang, Anda akan secara otomatis mengabaikan permintaan aplikasi masa depan dari teman itu. Untuk memblokir undangan dari teman tertentu, klik tautan "Abaikan Semua Undangan Dari Teman Ini " di bawah permintaan terbaru Anda.
    Cara Memblokir Undangan Aplikasi atau Games di Facebook
    Di bagian Blokir aplikasi, masukkan nama aplikasi atau permainan yang akan diblokir. Anda dapat membatalkan pemblokiran aplikasi dengan mengeklik Batalkan Blokir di sebelah kanan namanya.
Selamat mencoba, jika bermnfaat silahkan Share, Terima kasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar