Senin, 03 November 2014

Cara Menggunakan Intuisi Untuk Dapatkan Apa yang Anda Inginkan

Cara Menggunakan Intuisi Untuk Dapatkan Apa yang Anda Inginkan
Apakah Anda pernah bertanya-tanya apa jalan yang seharusnya Anda ambil dalam kehidupan karir Anda, berharap untuk menemukan pasangan hidup, atau membuat daftar untuk perbaikan diri, tentunya kita semua memiliki tujuan dalam hidup yang kita percayai akan membantu kita menemukan kebahagiaan.

Keinginan masing-masing dari kita mungkin berbeda, tapi kita semua bisa mencapai kehidupan yang lebih memuaskan dengan menggunakan alat yang sudah kita miliki gratis, akses tak terbatas ke - bantuan intuitif. Anda mungkin pernah mendengar intuisi, tapi kapan terakhir kali Anda benar-benar berpikir jika Anda mengikuti intuisi Anda kemudian hal tersebut bisa benar-benar terjadi? Mungkin hadiah terbesar kita, intuisi adalah bagian dari semangat yang da[at memandu Anda untuk menjadi kenyataan, otentik dan positif dalam kehidupan sehari-hari Anda. Ini seperti suara yang berbicara pada Anda yang menawarkan kejelasan ketika Anda merasa kewalahan, bingung, atau sedang mencari jawaban.

Masalahnya adalah bahwa banyak dari kita, intuisi tersebut tersembunyi jauh di bawah banyak lapisan dari jiwa kita, dan kita tidak yakin bagaimana tepatnya untuk merasakan di dalamnya dan benar-benar mendengarkan. Dengan dedikasi sedikit dan waktu, sangat mungkin untuk menemukan suara hati intuisi Anda dan belajar untuk memperhatikan hasrat sejati Anda.

Dengan belajar untuk menenangkan semua suara dari luar, pendapat dan saran, Anda akan dapat mendengarkan suara yang berasal dari dalam. Anda akan takjub melihat betapa jelas Anda dapat melihat jalan hidup Anda di depan, dan bagaimana Anda dapat dipandu langsung menuju kebahagiaan. Bila Anda belajar untuk mendengarkan diri sendiri, kemampuan untuk mengendalikan hidup Anda sendiri akan begitu kuat.

Menghabiskan waktu dengan diri sendiri dan berusaha untuk mendengar suara Anda mungkin secara tanpa sadar akan terasa tertekan. Oleh karena itu ANDA, akan tahu lebih banyak tentang apa yang Anda inginkan dari hidup daripada ketika anda dalam kondisi sadar. Tentu saja, menghubungkan ke intuisi adalah sederhana - tapi itu jugatidak selalu mudah.

Berikut adalah lima teknik yang bisa Anda lakukan untuk berlatih setiap hari, untuk mengasah sinyal itu dan memperkuat intuisi Anda:

1. Meditasi
Mendedikasikan waktu untuk membersihkan pikiran dan tubuh Anda santai dengan meditasi. Tidak hanya meditasi memiliki manfaat mental dan fisik yang mendalam, tetapi sangat membantu untuk meningkatkan kemampuan Anda untuk merasuk ke intuisi anda tentang diri Anda sebenarnya.

2. Refleksi diri
Jika Anda berada dalam diskusi dengan sekelompok orang untuk memecahkan masalah, Anda akan merenungkan masukan masing-masing individu, untuk memahami kontribusi mereka. Anda berhak mendapatkan hormat yang sama untuk diri sendiri. Luangkan waktu sejenak setiap hari untuk merenungkan siapa Anda dan tempat di mana yang akan Anda tuju.

3. Atur pernapasan
Jika Anda pernah berlatih yoga, Anda mengetahui kekuatan napas Anda untuk menenangkan sistem saraf, menjernihkan pikiran dan diterima di semua kekuatan penyembuhan tubuh Anda mampu. Cobalah beberapa latihan pernapasan untuk menemukan keheningan dalam pikiran Anda, memungkinkan intuisi Anda untuk datang.

4. Perhatian
Cobalah untuk menangkap diri Anda sepanjang hari dengan membawa kesadaran ke dalam pikiran Anda - di mana Anda berada, apa yang Anda inginkan, dll Amati apa yang muncul. Semakin tingginya kesadaran diri adalah jalan langsung yang dapat mengidentifikasi dan mengikuti intuisi Anda.

5. Syukur
Anda tidak harus membeli semua orang dalam hidup Anda makan malam mewah untuk berlatih syukur. Cukup mencatat alasan Anda harus bersyukur akan memiliki efek mendalam pada arah pikiran internal Anda. Dengan memikirkan apa yang Anda syukuri pikiran negatif akan larut.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar