Senin, 03 November 2014

Cara menggunakan Fitur Snapchat baru

Cara menggunakan Fitur Snapchat baru

Kami menunjukkan kepada Anda bagaimana untuk mengaktifkan dan menggunakan fitur Snapchat baru seperti filter dan panggilan video


Snapchat telah diperbarui dengan fitur baru tapi mereka tidak diaktifkan secara default. Berikut ini panduan kami tentang cara mengaktifkan opsi baru seperti filter dan menggunakan Snapchat baru

# Cara video call di SnapChat
Jika Anda suka mengobrol dengan teman, geser ke kanan pada nama mereka dalam kotak masuk Snapchat Anda untuk memulai. Ketika Anda meninggalkan layar chat, pesan dilihat oleh Anda dan teman Anda akan dihapus.
Aplikasi ini akan memberitahu Anda jika teman Anda sedang online pada saat chatting, dan jika Anda berdua mengobrol pada saat yang sama Anda sederhana harus menekan dan tahan untuk berbagi video langsung.

# Filter
Dalam cara yang sama dengan Instagram, Snapchat memiliki filter yang dapat Anda tambahkan ke foto Anda. Namun, mereka tidak diaktifkan secara default,
Setelah Anda mengambil foto, geser ke kiri atau kanan dan Anda akan melihat pesan yang mengatakan 'menghidupkan filter'. Klik tombol 'Saya ingin filter' tombol di bagian bawah layar. Ini akan membawa Anda ke bagian 'layanan tambahan' dari menu pengaturan di mana Anda dapat mencentang kotak filter. Perhatikan bahwa Anda harus mengaktifkan lokasi untuk dapat mengaktifkan mereka dan untuk beberapa berfungsi dengan benar.

Perhatikan bahwa Anda harus mengaktifkan lokasi untuk dapat mengaktifkan mereka dan agar berfungsi dengan benar.
Cara menggunakan Fitur Snapchat baru

# Replay
Dalam pengaturan yang sama 'layanan tambahan'  (swipe kiri dari layar utama, tekan roda gigi dan pilih mengelola di bawah layanan tambahan), Anda dapat mengaktifkan replay. Setelah Anda menyalakannya, Anda dapat memutar ulang satu jepret setiap 24 jam.
Izin bagi orang lain untuk memutar ulang bidikan  secara default dan tidak dapat dimatikan.

# Front facing flash

Anda mungkin menggunakan Snapchat untuk mengirim foto selfies kepada pengguna lain tetapi jika Anda berada dalam gelap maka kamera depan yang tidak dilengkapi flash akan membuat foto jadi gelap. Nah snapchat bisa membantu anda memeberikan flash walau menggunakan kamera depan, caranya silahkan pergi ke menu layanan tambahan.
Ini akan merubah layar menjadi putih  untuk memberikan beberapa cahaya tambahan untuk foto Anda ketika Anda mengambil itu. Anda dapat mengubah flash depan dan mematikan di kiri atas layar.












# Teks khusus
Jika Anda suka menambahkan keterangan untuk foto Anda silahkan tambahkan teks khusus tentunya dgn beralih ke 'teks khusus', ini ada pada menu layanan tambahan. Sekarang ketika Anda inginmenambahkan keterangan, silahkan klik 'T' di bagian atas layar yang dapat Anda tekan untuk mengubah tampilan.

# Jumlah teman terbaik
Sementara Anda berada di menu layanan tambahan, Anda dapat men-tweak berapa banyak teman-teman muncul dalam menu teman-teman terbaik Anda. Cukup pilih dalam menu dan memilih berapa banyak yang Anda inginkan untuk menjadi. Ada maksimal tujuh
Cara menggunakan Fitur Snapchat baru

Tidak ada komentar:

Posting Komentar