Senin, 03 November 2014

Cara membuat setiap lagu sebagai nada dering pada iPhone Anda

Buat nada dering dan tanda kustom secara gratis menggunakan iTunes


Anda mungkin sudah mencoba beberapa dari banyak aplikasi yang mengklaim untuk membuat nada dering untuk iPhone Anda. Namun Anda tidak berhasil?
Sebaliknya, Anda harus melakukan sinkronisasi iPhone Anda dengan iTunes untuk mendapatkan nada dering.

Kami akan menunjukkan kepada Anda bagaimana menggunakan iTunes untuk membuat nada dering (atau Nada tanda lainnya - termasuk untuk pesan teks), kemudian sync iPhone Anda untuk mengimpor nada dan menetapkan mereka sebagai nada dering atau nada teks. Ya, Apple belum membuat proses mudah dan apakah itu karena ingin menjual nada dering dari iTunes Store atau karena alasan lain, itu jauh lebih sulit dari yang seharusnya. Tapi, jika Anda bertekad untuk mengubah bahwa riff catchy menjadi nada dering Anda, berikut adalah cara untuk melakukannya.

Kami menggunakan iTunes 11 pada PC Windows, tapi itu adalah proses yang sangat mirip dalam versi lama, dan pada Mac.

Langkah-langkah: membuat iPhone ringtone kustom


  • Pada PC Anda, jalankan iTunes dengan mengklik dua kali shortcut atau dengan mencari di menu Start.
    Dari perpustakaan Anda, klik kanan pada lagu yang ingin Anda gunakan sebagai nada dering dan kemudian pilih Dapatkan info.

    Cara membuat setiap lagu sebagai nada dering pada iPhone Anda

    Pilih tab Options dan kemudian centang kotak Start Time dan Stop Time. Masukkan centang di mana Anda ingin nada dering untuk memulai dan menghentikan. Anda harus mendengarkan lagu pertama dan mencatat waktu yang Anda inginkan untuk memulai. Pemberhentian waktu harus dalam waktu 30 detik, karena ini adalah panjang maksimum untuk nada dering.

    Cara membuat setiap lagu sebagai nada dering pada iPhone Anda
  • Klik OK. Klik kanan pada trek lagi, dan kemudian pilih Buat versi AAC. iTunes akan mengkonversi lagu. Ini akan muncul sebagai duplikat lagu - Anda dapat mengidentifikasi dengan trek panjang dalam hitungan detik. Jika Anda tidak melihat opsi untuk Buat versi AAC, kemungkinan karena pengaturan rip Anda untuk membuat file MP3. Untuk mengubah ini, klik menu di sudut paling atas-kiri dari iTunes dan pilih Preferences ... Kemudian klik Pengaturan Impor ... 'Ketika Anda memasukkan CD' dan pilih Impor Menggunakan: AAC Encoder

    Cara membuat setiap lagu sebagai nada dering pada iPhone Anda
  • Klik kanan pada lagu asli, dan kemudian menggunakan tab Options dari Dapatkan info menu, kembali awal dan berhenti kali untuk kali asli mereka. Jika tidak, ketika Anda memutar lagu itu, akan hanya bermain bagian antara start dan stop kali!
  • Klik kanan pada ringtone lagu pendek dan klik Tampilkan di Windows Explorer.
    Cara membuat setiap lagu sebagai nada dering pada iPhone Anda

    File akan disorot. Klik kanan di atasnya dan pilih Rename. Sekarang mengubah ekstensi dari .m4a untuk .m4r. Klik Ya saat ditanya apakah Anda ingin mengubah ekstensi.
    Jika Anda tidak dapat melihat ekstensi .m4a (yaitu Anda hanya melihat 01 Dancing Queen, bukan 01 Dancing Queen.m4a), itu karena Windows diatur untuk menyembunyikan ekstensi.
    Jika ekstensi file tidak menunjukkan Anda tidak dapat hanya menambahkan .m4r ketika mengubah nama file. Semua yang Anda lakukan di sini adalah mengubah 01 Dancing Queen.m4a ke 01 Dancing Queen.m4r.m4a. Ini tidak akan bekerja!

    Cara membuat setiap lagu sebagai nada dering pada iPhone Anda
  • Klik dua kali file tersebut untuk menambahkannya ke bagian Nada dari iTunes library Anda (atau menambahkannya menggunakan 'Tambah file ke perpustakaan' pilihan menu di iTunes).
    Pengguna Windows: Anda tidak perlu menghapus ringtone 'lagu' dari perpustakaan musik Anda dalam iTunes untuk bekerja, tetapi Anda harus melakukannya sebagai tugas rumah tangga. Jika Anda meninggalkannya di sana, itu tidak akan bermain, karena Anda telah mengubah nama file bahwa 'lagu' terkait dengan (pada langkah sebelumnya).
    Pengguna Mac: Banyak orang telah berkomentar mengatakan bahwa di iTunes terbaru, nada dering hanya tidak akan muncul di bagian Nada. Ada dua hal untuk mencoba di sini:

    1- Hapus ringtone 'lagu' masuk di perpustakaan iTunes Music Anda (jangan menghapus file yang sebenarnya pada hard drive Anda - memilih untuk tetap ketika diminta). Kemudian klik dua kali pada file .m4r di Finder dan harus muncul dalam Nada.

    2- Jika itu tidak berhasil, cobalah memindahkan file .m4r luar folder iTunes Anda pada hard drive Anda (misalnya ke desktop). Kemudian klik dua kali di atasnya. Setidaknya satu orang menemukan bahwa bekerja dan itu muncul di Nada.
    Untuk melihat apakah nada dering Anda telah ditambahkan ke iTunes, klik panah drop-down untuk memilih bagian Nada perpustakaan Anda karena mungkin akan menampilkan Perpustakaan musik Anda. Anda akan melihat ringtone Anda di sana. Jika Anda tidak memiliki bagian Nada sama sekali, itu karena Nada tidak dipilih dalam preferensi iTunes Anda. Untuk mengaktifkan Nada, klik menu di sudut paling atas-kiri dari iTunes dan pilih Preferences ... dan pastikan kotak Nada dicentang. Klik OK dan coba lagi.

    Cara membuat setiap lagu sebagai nada dering pada iPhone Anda

    Kemudian Anda akan melihat daftar nada:
    Cara membuat setiap lagu sebagai nada dering pada iPhone Anda
  • Hubungkan iPhone Anda ke PC Anda dan klik 'iPhone' ketika muncul di sisi kanan iTunes. Klik pada tombol Nada dalam menu berjalan di atas dan pastikan Sync Nada diperiksa. Jika Anda memilih 'nada yang dipilih' daripada 'Semua nada' pastikan Anda mencentang nada yang ingin ditampilkan pada iPhone Anda. Klik Apply di bagian bawah untuk memulai sinkronisasi.

    Cara membuat setiap lagu sebagai nada dering pada iPhone Anda
  • Ketika sinkronisasi selesai, ketuk pada iPhone Anda, maka Sounds, maka Ringtone dan memilih nada baru. Ini akan muncul di bagian atas daftar, di atas default Ringtones.

    Cara membuat setiap lagu sebagai nada dering pada iPhone Anda

    Cara membuat setiap lagu sebagai nada dering pada iPhone Anda
  • Set song as iphone ringtone - custom text message alert tone Jika Anda ingin memiliki nada kustom untuk pesan teks, tweets, posting Facebook, pesan suara baru, pesan pengingat atau apa pun, itu persis proses yang sama seperti di atas.
    Satu-satunya perbedaan adalah bahwa Anda harus memilih bagian yang sesuai di bawah suara dan POLA GETARAN pada iPhone Anda. Ketuk satu, mengatakan Text Tone, dan Anda akan melihat daftar Notifikasi Nada.
    Gulir ke bawah melewati ini, terus bergulir dan Anda akan melihat daftar Ringtones Anda, di bagian atas yang semua nada kustom Anda bahwa Anda telah synched pada langkah 8.
    Jelas, saya tidak akan merekomendasikan menggunakan lagu 30 detik sebagai tanda pesan teks, tetapi masing-masing mereka sendiri. Dan, dalam kasus Anda bertanya-tanya, tidak ada perbedaan antara 'lagu' dan efek suara di iTunes, sehingga tidak perlu menggunakan bagian dari sebuah lagu sebagai nada kustom peringatan anda. Selama Anda memiliki efek suara dalam format iTunes dapat mengimpor (biasanya MP3), itu memperlakukan sama seperti lagu lainnya. Kemudian, lanjutkan ke Langkah 2 dan menggunakan proses yang sama untuk membuat dan sinkronisasi efek suara untuk iPhone Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar