Sabtu, 29 November 2014

Cara mengamankan Wordpress dari Hacker

Cara mengamankan Wordpress dari Hacker

Tidak ada yang bisa tahu Anda menggunakan WordPress!

Memperkenalkan Intrusion Detection System:
Ini adalah salah satu fitur yang paling penting sejauh ini! Ingat, apa yang terjadi beberapa bulan yang lalu untuk Revolusi Slider dan Showbiz. Ada kerentanan serius yang mempengaruhi banyak tema premium dan website. Sekarang IDS ini adalah untuk melindungi situs Anda terhadap isu-isu serupa di masa depan! Secara teknis, ini memonitor semua permintaan dari situs dan menetapkan nomor (yaitu Impact Factor) untuk masing-masing basis permintaan pada pemeriksaan puluhan keamanan.

Tahukah Anda:
Lebih dari 20% dari 50 plugin WordPress yang paling populer adalah rentan terhadap serangan, seperti SQL Injection. Secara total, 8 juta plugin yang rentan pada Juni 2013. [Sumber] dan 7 dari 10 plugin e-commerce yang paling populer adalah rentan terhadap serangan, [Sumber]

Namun dengan mennngunakan Hide My WP dapat melindungi WP Anda dari serangan brute-force pada instalasi WordPress.

Kita semua cinta WordPress, namun dari sisi lain setiap hari beberapa bug keamanan baru ditemukan di plugin, tema dan Wordpress itu sendiri. Apakah kita aman? Dapatkah semua pembuat plugin yang diberitahu tepat waktu tentang bug? ataukah anda mau memperbarui plugin sehari-hari?

Hide My WP diciptakan untuk membantu Anda. Ini tidak hanya meningkatkan keamanan kita, tetapi juga memungkinkan kita untuk memiliki beautiful URLs dan permalinks!

Demo Hide My WP disini : Demo

Sayang sekali Plugin ini berbayar, namun karena Sobat pengunjung Setia blog ini silahkan unduh Gratis disini :
Unduh

Semoga bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar