Rabu, 26 November 2014

Cara Install WhatsApp pada Tablet

Cara Install  WhatsApp pada Tablet

Bagaimana mengunduh dan pasang Whatsapp pada tablet


Sangat disayangkan secara default, WhatsApp tidak kompatibel dengan tablet . Namun, ada trik yang bisa Anda coba . Beberapa solusi lain yang mungkin Anda baca pada Artikel-artikel di web/blog lain diamana kita diminta untuk melakukan rooting perangkat Anda, tapi disini kami telah menemukan satu metode yang sederhana dan bekerja.

Mungkin Anda perlu membaca : Cara membuat dua akun di Whatsapp

Berikut adalah panduan untuk cara menginstal WhatsApp pada tablet.


Harap dicatat:
Tips ini menyarankan Anda untuk membuat account WhatsApp baru yang unik untuk tablet Anda. Jika Anda ingin tetap menggunakan akun Anda dari perangkat mobile Anda, saya akan menjelaskan metode untuk ini di akhir artikel.


Persyaratan:
Untuk membuat akun WhatsApp, Anda akan memerlukan nomor telepon baru. Jika Anda menggunakan nomor telepon Anda saat ini, Anda akan kehilangan akun WhatsApp pada ponsel cerdas Anda dan sebaliknya akan ditransfer ke tablet Anda. Inilah sebabnya mengapa Anda harus membeli kartu SIM baru untuk mendapatkan nomor baru. Ini adalah yang termurah, tercepat, dan paling efektif untuk mendapatkan WhatsApp pada tablet Anda. Hanya memasukkan kartu SIM baru Anda ke ponsel Anda dan menyalin semua kontak Anda menyeberang ke SIM baru Anda sebelum Anda mulai prosedur. Anda akan dapat memasukkan kembali kartu SIM lama Anda lagi setelah Anda selesai.

Anda mungkin butuh : cara mengganti nomor telepon WhatsApp

Langkah-Langkah


Unduh WhatsApp.apk dari situs WhatsApp pada tablet Anda disini : Whatsapp
Untuk melakukan hal ini Anda tidak diarahkan langsung ke Google Play Store, baik menggunakan Chrome atau Firefox sebagai browser Anda dan kemudian meminta situs Desktop.
Dari sana, klik download Android dan file APK akan didownload ke tablet Anda. (Atau, Anda dapat men-download pada PC Anda dan kemudian mentransfernya ke tablet Anda melalui USB, atau email.)

Cara Install  WhatsApp pada Tablet


Pastikan bahwa Anda dapat menginstal dari Sumber diketahui, Silahkan memeriksa Pengaturan, buka Settings > Security > Unknown Sources pada tablet Anda.

Cara Install  WhatsApp pada Tablet

Hal ini akan memungkinkan apks yang tidak di-download langsung dari Google Play untuk diinstal pada perangkat Anda. SELALU pastikan Anda tahu apa yang Anda download dan menginstal jika Anda mengaktifkan pengaturan ini dalam jangka panjang. Jika tidak, hapus centang Sumber tidak diketahui segera setelah Anda selesai dengan proses ini.

Instal APK WhatsApp pada tablet Anda.
Masukkan aplikasi dan ikuti petunjuk. Ketika meminta nomor untuk authorize aplikasi, memasukkan nomor baru Anda. Meskipun tidak akan mengotentikasi otomatis, Anda akan menerima pesan teks dengan kode yang dapat Anda gunakan untuk mengauthorize app.
Silahkan masukkan kode verifikasi tersebut dan Setelah resmi, set-up akun WhatsApp Anda seperti biasa.

Cara Install WhatsApp pada tablet yang tidak Memiliki Kartu SIM

Pertama
Gunakan kartu Sim baru atau lama pada ponsel Android Anda ( Anda harus punya Ponsel Android lain atau bisa pinjam ponsel teman hanya untuk mendapat kode verifikasi )

Kedua
Silahkan Unduh file Apk whatsapp pada situs resminya " Ingat bukan pada Play store "

ketiga
Lakukan langkah-langkah seperti yang dijelaskan diatas, lalu disaat diminta untuk memasukkan no ponsel silahkan masukkan No yang Anda masukkan pada Ponsel Android tadi
Maka kode verifikasi akan dikirim ke ponsel tersebut, silahkan isi kodenya pada Tablet Anda, dan Setelah resmi, set-up akun WhatsApp Anda seperti biasa.

Jangan lewatkan : Cara Menonaktifkan Tanda Centang Biru WhatsApp
Selamat Mencoba


Tidak ada komentar:

Posting Komentar