Kamis, 26 Februari 2015

Cara Mendapat Backlink Dofollow PR 9 dari Pinterest

Cara Mendapat Backlink Dofollow PR 9 dari Pinterest
Jejaring sosial berbagi foto ini tentu sudah tidak asing bagi kita , Pinterest selain Salah satu cara menambah trafik keblog kita juga yang tak kalah menarik bagi kita para Blogger yakni BACKLINK, dimana bisa kita manfaatkan untuk mendapat backlink dofollow PR 9 berkualitas yang tentunya sangat bermanfaat untuk SEO offpage web/blog kita. Kita juga semua tahu bahwa untuk mendapat peringkat tinggi dalam mesin pencari salah satu yang harus dilakukan yakni mendapat backlink dari situs-situs terkenal yang memiliki PageRank tinggi

Sebelumnya ada baiknya kami jelaskan dulu apa itu Pinterest
Pinterest merupakan jejaring sosial berbagi foto yang sedang booming saat ini. Pinterest yang lahir sekitar bulan maret 2010 tadinya hanya merupakan versi beta tertutup saja, artinya jika seseorang ingin mendaftar akun pinterest, maka ia harus mendapatkan berupa “undangan” dari pengguna yang sudah terdaftar atau langsung dari pinterest.com.

Konsep dari pinterest sendiri adalah pengguna dapat meng-upload, menyimpan, menyortir dan mengatur foto, yang dikenal sebagai Pin, dan berbagai konten media lainnya (seperti video) melalui koleksi yang dikenal dengan istilah Pinboards. Pinboards umumnya bertema dan memilik kategori sendiri, sehingga pin dengan mudah dapat diatur, dikategorisasikan dan ditemukan oleh pengguna lain.

Pinterest bertindak sebagai platform media pribadi, dimana konten pengguna sendiri dan juga Pin orang lain dapat di-upload serta diakses pada halaman utama. Pengguna kemudian dapat menyimpan pin favorit mereka ke salah satu papan mereka sendiri dengan menggunakan "Pin This" tombol. Konten juga dapat ditemukan di luar Pinterest dan juga upload ke papan/board melalui tombol "Pin It" yang dapat didownload ke bookmark bar di browser web.

Kembali ketopik, bagimana memperoleh Backlinknya?

Sebenarnya untuk mendapatkan backlink cukup mudah, Cukup dengan mendaftar dan Verifikasi blog di Pinteres maka otomatis Blog langsung mendapat backlink.

Untuk memverifikasi dan mendaftar silahkan Baca disini : Cara Daftar Verifikasi Claim blog di Pinteres

Pada artikel sebelumnya kami juga sudah mengupas, bagaimana cara mendapat backlink dari Youtube dofollow PR 9 berkualitas juga Cara mendapat Backlink dari Google Plus

Selamat Mencoba


Tidak ada komentar:

Posting Komentar