Senin, 20 Oktober 2014

Cara Mendeteksi Penyakit Melalui Wajah

Cara Mendeteksi Penyakit Melalui Wajah
Pemetaan wajah yang pernah dilakukan Cina berabad-abad lalu telah digunakan mereka untuk membantu memecahkan masalah kesehatan. Metode ini membagi bagian setiap wajah dengan setiap organ tubuh manusia. Biasanya kondisi dari kesehatan tubuh seseorang ini hanya bisa dilihat oleh seorang yang sudah profesional. Mungkin ada dari Anda yang ingin mempelajarinya secara lebih general. 

 1. Dahi
Terkait dengan sistem pencernaan, dahi bisa menjadi representasi dari wilayah pemetaan wajah. Jika Anda menemukan jerawat di dahi maka kemungkinan Anda memiliki ketidakseimbangan pencernaan. Makanan yang tinggi lemak bisa menjadi alasan utama atas ketidakseimbangan pencernaan tersebut.

 2. Di antara mata
Zona di sekitar mata biasanya terhubung ke hati. Jika terjadi jerawat di sekitar zona ini maka anda memiliki intoleransi atau alergi terhadap suatu makanan tertentu. Pemicu yang paling umum ialah susu dan alkohol.

 3. Telinga dan mata
Jika Anda menemukan bercak di sekitar telinga dan lingkaran hitam di mata Anda maka itu menunjukkan tanda dehidrasi karena masalah ginjal. Cara menyembuhkannya dengan meminum air lebih banyak sepanjang hari dan menghindari makanan asin.

 4. Hidung
Hidung mempunyai kaitan langsung dengan kesehatan jantung. Jika anda menemukan pro-pori hidung Anda membesar makan bisa jadi anda memiliki tekanan darah tinggi. Untuk menyembuhkannya Anda harus beralih dari lemak jahat ke lemak sehat seperti omega 3 dan makanan yang kaya akan serat seperti sayuran dan buah-buahan.

 5. Dagu bagian atas

Pipi bagian atas terkait dengan kesehatan pernafasan. Untuk perokok, dehidrasi dan jerawat di bagian pipi merupakan masalah yang utama. Untuk menghindarinya dengan berhenti merokok dan tinggal di daerah yang kualitas udaranya lebih baik.

 6. Rahang
Timbulnya jerawat di rahang menunjukkan fluktuasi kadar hormon di dalam tubuh Anda. Untuk mengobatinya ialah dengan cara memakan makanan anti inflamasi yang dapat membantu untuk mengurangi keparahan dan lamanya jerawat.

 7. Dagu
Menkonsumsi terlalu banyak produk rendah serat seperti susu, daging dan lain-lain dapat menimbulkan jerawat di sekitar dagu. Hal tersebut secara jelas menandakan Anda sedang menderita ketidakseimbangan gizi. Cara mengobatinya ialah dengan cara merubah pola makan yang seimbang dengan makanan yang tinggi serat untuk membantu detoksifikasi sistem Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar