Minggu, 26 Oktober 2014

Bagaimana Cara Mengubah Hidupmu dalam Waktu 14 hari

Cara Mengubah Hidupmu dalam Waktu 14 hari
Jika Anda pernah merasakan tidak bahagia, tidak termotivasi dan depresi. Inilah waktunya untuk merubah semua.
Anda bisa merubah energi yang ada dalam tubuh Anda dalam hanya dua minggu,Bukan waktu yang lama dan sekali Anda melihat perubahan hasilnya, Anda akan termotivasi untuk melakukannya di jalur yang lain. Karena energi positif akan selalu membuat Anda untuk terus berpikir secara positif dan bertindak ke suatu hal yang positif. Seperti yang Anda tahu, kebalikannya juga bersifat berlaku. Mengundang teman untuk melakukan itu secara bersama-sama akan membuat kamu bertukar pikiran dengan apa yang telah terjadi.

Dibawah ini adalah tantangan 14 hari yang bisa Anda lakukan :

1. Mengevaluasi hidup Anda dan tulis langkah-langkah yang akan Anda lakukan
Ini harus dilakukan dengan niatan yang kuat dan aksi untuk mengganti energi negatif ke energi positif secara maksimal.
Nilai apa yang Anda rasakan sekarang ini mengenai kehidupan Anda pada skala 0-10, dan tulis di nomor berapa kehidupan Anda sekarang jika angka 10 itu merupakan kehidupan terbaik yang memang ingin Anda capai. Tulis angka berapa yang akan Anda gapai dalam dua minggu kedepan.

2. Daftarkan semua hal, dan semua orang yang akan membawa Anda kembali ke negatif energi
Prioritas nomor 1 ialah dengan membersihkan segala kekacauan, yang meliputi segala sesuatu dari fisik ke kekacauan mental dan emosional. Hal ini termasuk rumah, pekerjaan, dan proyek-proyek pribadi maupun tugas, panggilan, janji dokter dan percakapan yang harus Anda hindari.
Putuskan seberapa banyak hal yang bisa Anda kerjakan dalam 14 hari.
Penundaan dapat menguras segala energi kekuatan hidup Anda. Hanya berpikir tentang sebuah masalah yang tidak akan pernah Anda tangani. Hadapi diri Anda sendiri, jadilah realistik agar Anda bisa menyelesaikan daftar Anda. Prioritaskan hal-hal yang sekiranya dapat memakan energi besar ketika Anda memikirkan tentang masalah tersebut.

3. Sekarangm tuliskan program-program yang dapat meningkatkan energi Anda selama dua minggu kedepan
Anda bisa mengkategorikan program kamu ke hal dibawah ini dan secara spesifik tentang apa yang akan Anda lakukan di masing-masing kategori. Jangan terlalu bermuluk, tapi tantanglah dirimu untuk melakukan apa yang Anda bisa lakukan.
  • Rencana memakan makanan yang sehat
  • Olahraga yang dapat dilakukan sehar-hari
  • Melakukan meditasi
  • Tujuan hidup

4. Buat komitmen pada diri Anda sendiri dan ambil langkah
Saya biasanya memberikan bintang merah di kalender saya setiap saat saya berhasil melakukan sesuatu. Dan saya melihat sendiri perbedaan di dalam penampilan dan juga merasa lebih berenergi untuk melakukan sesuatu yang baik untuk diri saya sendiri.

5. Evaluasi kembali hidup Anda dan rayakanlah!
Setelah 14 hari, keluar dari daftar Anda dan coret apa yang sudah berhasil Anda lakukan. Dan nilailah tingkat kehidupan Anda dari 10-10, dan lihat seberapa jauh sudah Anda hasilkan selama 2 minggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar