Minggu, 05 Oktober 2014

Cara membuat denah ruang digital

Mencari cara mudah untuk melihat bagaimana furnitur Anda akan terlihat dalam susunan yang berbeda? Apa yang harus dilakukan dengan kamar berbentuk aneh?
Cara membuat denah ruang digital
Setelah beberapa tahun, Anda mungkin memutuskan sudah waktunya untuk mengatur ulang tata ruang rumah Anda sehingga dapat merasa seperti tempat baru. Tergantung pada seberapa besar dan berat furnitur Anda, Anda tidak ingin mulai bergerak menata ruang tanpa rencana di mana semuanya akan berakhir berantakan. Saat itulah rencana dengan menggunakan denah digital dapat membantu. Anda dapat menarik keluar dimensi ruangan Anda dan kemudian menambahkan dalam potongan-potongan furnitur satu per satu, membiarkan Anda melihat apakah perabotan bekerja dalam pengaturan lain. Sangat mudah dilakukan dan praktis

Cara membuat denah ruang digital mudah serta praktis dengan Autodesk Homestyler.

Langkah 1:
Silahkan menuju situs  Autodesk Homestyler  dan klik tombol Get Started Now.

Langkah 2:
Mulai merancang dengan menyeret bentuk terdekat dari ruang ke tengah halaman. Anda dapat mengklik dinding untuk membagi menjadi dua, dan terus melakukan itu sampai Anda mampu membuat bentuk ruangan yang Anda butuhkan sesuai dengan bentuk ruangan yang ingin di ubah. Anda juga dapat mengklik dan drag dinding  untuk membuat ruang yang lebih besar. Jangan lupa bagian dinding interior untuk menambahkan dalam bukaan dinding atau setengah dinding.
Cara membuat denah ruang digital
Tampilan 3D dari denah lantai dibuat dengan Homestyler

Langkah 3:
Klik small Home icon di daerah kiri atas website, dan memilih jendela. Ketika merancang sebuah ruangan, langkah ini penting karena Anda tidak ingin menempatkan furnitur tinggi di depan jendela, dan itu bagus untuk mengetahui arah sinar matahari Anda akan datang dari.
Cara membuat denah ruang digital
Tip: Anda dapat melihat semua item di kamar Anda di 2D dan 3D dengan Toggling tombol di bagian atas tool bar.

Langkah 4:
Mulai menambahkan furnitur dan dekorasi dari kategori masing-masing. Langkah ini adalah di mana Anda akan benar-benar dapat melihat seberapa baik potongan furnitur dan aksen Anda masuk ke dalam sebuah ruangan.

Tip: Jika Anda ingin merancang sepenuhnya, Anda juga dapat menambahkan alat elektronik Anda, cat dinding, memilih lantai, dan bahkan memilih sebuah meja.

Langkah 5:
Setelah Anda selesai menempatkan semua item ke sebuah ruangan, Anda dapat menyimpan rencana denah dengan mendaftar untuk mendapatkan akun gratis. Memiliki account juga akan membiarkan Anda berbagi rencana lantai di media sosial, yang berguna jika Anda ingin menunjukkan teman-teman dan keluarga.

Sebagai bonus, Homestyler bukan hanya untuk ruangan kamar, Anda dapat menggunakannya untuk merancang ruang luar, juga. Ada beberapa pilihan untuk tanaman, pavers, dan bahkan kolam. Ruangan yang akan Anda mendesain ulang?

Selamat Mencoba

Tidak ada komentar:

Posting Komentar