Minggu, 26 Oktober 2014

Cara Agar Bisa Travel Keliling Dunia Gratis

Siapa sih tidak ingin berkeliling dunia secara gratis?, tentunya Anda juga tertarik bukan?
Cara Agar Bisa Travel Keliling Dunia Gratis

Berikut Tips Agar Bisa Travel Keliling Dunia Gratis :

1. Bertukar Rumah
Film yang berjudul The Holiday, yang dibintangi oleh Cameron Diaz/Kate Winslet merupakan penggagas pertama yang memperkenalkan pertukaran rumah antara dua orang asing berbeda negara. Tentu saja, hal ini memerlukan kepercayaan dari sang pemilik rumah. Sekali Anda mempunyai kepercayaan tersebut, Anda tidak perlu bersusah payah untuk menginap di hotel bukan?Jika Anda mempunyai rumah untuk ditawarkan, ada banyak websites yang memberikan informasi terkait para pemilik rumah yang mau tempat tinggalnya untuk disewakan. Lamanya pertukaran rumah ini tergantung oleh kesepakatan kedua belah pihak orang tersebut.

2. Bekerja di sebuah kebun organik
WWOOF adalah suatu organisasi yang memberi kesempatan untuk siapapun yang mau bekerja sebagai voluneer di sebuah kebun organik. Banyak dari petani yang mau membuka rumahnya untuk orang asing yang mau meluangkan waktunya untuk bekerja di kebun pertanian.

3. Penjaga rumah
Mendapat kesempatan yang seperti ini merupakan hal yang paling ideal untuk berkunjung ke suatu tempat. Anda pastinya harus mempunyai referensi dan resum yang impresif agar si pemilik rumah percaya dan berani meninggalkan rumahnya kepada Anda. Tentunya hal menarik bukan, Anda hanya akan menjaga rumah tersebut dan tentunya berkeliling ke tempat yang baru.












4. Volunteer dengan Peace Corps
Melalui Peace Corps, Amda bisa memiliki kesempatan untuk berkunjung ke suatu tempat dengan akomodasi gratis, intensif training, makanan, tempat tinggal, dan jaminan kesehatan. Posisi ini memberi kesempatan sampai 28 hari liburan yang berbayar, jadi Anda bisa berlibur ke suatu tempat yang melum pernah Anda singgahi. Sungguh menarik bukan?

5. Menjadi Pramugari
Menjadi pramugari internasional adalah satu dari jenis pekerjaan yang memberikan Anda kesempatan untuk bisa berkeliling ke seluruh dunia.

6. Mengajar Bahasa Inggris
Jika kemampuan bahasa inggris Anda bagus, itu merupakan kesempatan bagi Anda untuk mengajar di suatu negara yang belum pernah Anda singgahi sebelumnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar