Rabu, 20 Mei 2015

Cara Menggerakkan Nama Blog

Halo bertemu lagi dengan saya , setelah sebelumnya saya pos tentang Cara Memasang Atau Memberi Lagu Pada Blog , maka kali ini saya akan membahas tentang " Cara Menggerakkan Nama Blog "  saya yakin kalian telah mencari kesana kemari tentang Cara Menggerakkan Nama Blog tapi penjelasan kurang / dan sebagai nya , tetapi kali ini akan saya jelaskan secara rinci tentang Cara Menggerakkan Nama Blog.
Tanpa basa basi langsung saja :

1. Masuk ke Blogger

2. Lalu masuk ke " Tata Letak " .

3. Pilh " Tambah Gadget " .

4. Lalu pilih " HTML / JavaScript " .

5. Copy script di bawah .

 <script language='JavaScript'>
var txt=" MASUKAN TULISAN YANG KAMU MAU ";
var kecepatan=80;var segarkan=null;function bergerak() { document.title=txt
txt=txt.substring(1,txt.length)+txt.charAt(0);
segarkan=setTimeout("bergerak()",kecepatan);}bergerak();
</script>

6. masukkan script tersebut " Konten " di HTML / JavaScript tadi .

7. Kosongkan saja judul pada HTML / JavaScript tersebut .


8. Save / simpan dan lihat perubahan yang terjadi pada blog anda .

SELAMAT JUDUL PADA BLOG ANDA TELAH BERGERAK !


NB = Jangan lupa mengganti tulisan yang berwarna biru tadi dengan judul yang ingin anda masukan ke blog anda nanti nya



Sekian post dari saya kali ini semoga bermanfaat , jangan lupa tinggalkan jejak dengan berkomentar , trimakasih

Tidak ada komentar:

Posting Komentar