Sabtu, 20 Desember 2014

Cara Memainkan file Video VOB Pada Android

Cara Memainkan file Video VOB  Pada Android
VOB adalah ekstensi file yang sebagian besar ditemukan pada disk DVD. Sebuah ekstensi VOB dapat berisi apa saja dari audio dan video ke subtitle dan menu informasi. Sayangnya, itu adalah jenis format file yang tidak didukung oleh default pemutar video Android.

Untuk dapat memutar file VOB, Anda perlu menginstal pemutar video pihak ketiga, yang dapat memutar berbagai format termasuk format VOB, dalam perangkat Android Anda. Salah satu yang terbaik aplikasi pemutar video Android untuk memutar file VOB adalah Wondershare . Wondershare player adalah media player gratis yang memungkinkan Anda memutar video dan file audio dalam semua format file media populer seperti AVI, FLV, MKV, WMV, VOB, MOV, RM, RMVB, ASF, MP3, WMA, AAC, FLAC, M2TS, F4V, 3GP, dan banyak lagi.
Ini juga mendukung sub judul file video, seperti SSA, .smi, srt, .SUB, .MPL, .PSB, dan TXT.

Cara Bermain VOB File Video di Android menggunakan Wondershare Player :

Download dan install aplikasi Wondershare Player di ponsel Android atau tablet
Setelah terinstal, jalankan aplikasi
Pada menu local, tekan pada 'tiga garis horizontal' yang ditempatkan di sudut kiri atas layar dan kemudian tekan pada icon 'Gear' untuk membuka menu pengaturan.

Cara Memainkan file Video VOB  Pada Android

Dalam menu Settings, tap pada opsi 'Decoding Mode'.


Sekarang, Anda akan melihat sejumlah format file yang didukung oleh Wondershare player. Cari 'VOB' Format dan tekan di atasnya dan kemudian centang pilihan 'Auto'. Selesai!

Cara Memainkan file Video VOB  Pada Android

Sekarang, Wondershare Player akan mulai mendukung file video VOB di ponsel Android Anda dan Anda dapat mulai memutar file video tanpa gangguan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar