Kamis, 25 Desember 2014

Cara Copy Paste Teks Pada HP Android

Cara Copy Paste Teks Pada HP Android
Cara Copy Paste Teks Pada HP Android
Android banyak menanam rahasia tersembunyi pada fitur-fiturnya. Tidak ada petunjuk nyata untuk menggunakan smartphone, sehingga kita sering harus menemukan semua fitur keren sendiri. Kami telah menguji pada beberapa jenis perangkat Android untuk melakukan copy paste teks dan caranya semua sama, jadi kami pikir apapun jenis ponsel pintar Anda baik itu Asus Zenfone 4 5 6, Samsung, Nokia, Sony, Lenovo,Oppo dll, maka cara melakukan copas tetap sama.

Dalam tutorial ini kita akan menunjukkan cara untuk mengcopy dan paste teks pada smartphone Android atau tablet. Ini sebenarnya sebuah proses yang sangat sederhana, jadi kami akan menunjukkan bagaimana hal itu dilakukan.

Cara menyalin & paste teks pada perangkat Android

  • Temukan teks yang ingin Anda salin.
    Sebagai contoh saja kita akan mengcopy teks pada sebuah blog motivasi dimana nantinya akan di paste sebagai status di facebook
    Cara Copy Paste Teks Pada HP Android
  • Tekan lama tepat di atas teks yang ingin di copy.
  • Teks akan disorot. Anda dapat memodifikasi pilihan Anda dengan menyeret pointer yang muncul.
  • Dalam gambar di atas Anda akan melihat pilihan yang muncul. Yang pertama adalah "Pilih Semua, yang diikuti dengan" Copy "," Share "dan" Cari ". Pilih "Copy" dan kemudian pergi ke mana Anda ingin memasukkan teks Anda disalin.
    Contoh Anda akan menyalinnya pada status facebook atau dimana saja
  • Tekan lama pada area di mana Anda ingin menyisipkan, kemudian pilih "Paste".
  • Selesai

Tidak ada komentar:

Posting Komentar