Minggu, 06 Juli 2014

Cara Sembuhkan Penyakit Hanya dengan Air Putih

Cara Sembuhkan Penyakit Hanya dengan Air Putih
CaraZone: Air putih diketahui sejak lama sebagai jeins air yang sehat untuk dikonsumsi. Bukan hanya itu, air putih juga mempunyai khasiat yang ampuh untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit. Di negara-negara yang tingkat kualitas kesehatannya baik seperti Jepang, telah menerapkan untuk meminum air putih minimal 8 gelas sehari terutama setelah bangun tidur.

Ahli medis pun membenarkan bahwa dengan meminum air putih akan membuat tubuh manusia tetap terjaga fit. Beberapa penyakit diantaranya seperti jantung, stroke, nyeri tubuh, meningitis, diabetes, sembelit, TBC, sakit kepala, gastritis, dan lain semacamnya mampu disembuhkan dengan hanya meminum air putih saja.

Cara Sembuhkan Penyakit Hanya dengan Air Putih
 http://dinkes.balangankab.go.id/assets/uploaded/Berita/air-dan-prosentasenya%20dalam%20tubuh%20manusia.jpg

Cara dan waktu yang dianjurkan untuk meminum air putih ialah sebagai berikut:

  1. 1. Biasakan untuk selalu meminum air putih sebanyak 2 gelas setelah bangun tidur, karena pada saat itu tubuh manusia memiliki cairan yang kurang untuk diolah oleh organ tubuh 
  2. 2. Bersihkan gigi dan mulut. Usahakan untuk tidak makan apapun selama 45 menit 
  3. 3. Setelah tenggang waktu tersebut barulah anda boleh makan 
  4. 4. Setelah itu, usahakan untuk tidak makan dan minum apapun selama 2 jam


Cara diatas ini dipercayai dapat menyembuhkan penyakit jika dilakukan secara rutin. Dan kalau bisa, jadikan itu sebagai kebiasaan di hidup anda.

NP: Pengolahan air mineral di lambung itu memakan waktu sekitar 30 menit, dan untuk makanan berat memakan waktu sekitar 2-4 jam tergantung kandungan makanan tersebut. Jika semakin banyak lemak didalamnya, maka akan semakin lama untuk diolah di dalam tubuh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar